Aku dan hatiku


 Meski hari ini kamu terlihat lelah
Atas segala masalah yang ada
Meski hari ini kamu terlihat sedih
Atas segala rasa yg kamu rasakan
Meski hari ini kamu terlihat kecewa
Atas segala perlakuan mereka
Namun, di mata mu masih terpancar
berjuta sinaran keceriaan yang selalu kamu miliki
Di hati mu masih ada berjuta semangat yang menggelora
Di fikiran mu masih ada berjuta angan
yg sangat ingin kamu capai
Dan Tuhan, masih punya berjuta rencana terindah
Untuk hari hari mu
Dan aku mau kamu menyambut hari hari itu
Dengan penuh senyuman ke ikhlasan
Meski aku tak ada di samping mu,
namun aku ingin, Kamu selalu tersenyum,
Aku, disini akan selalu memastikan kamu menjalani hari
penuh dengan SEMANGAT SENYUM dan CINTA
Tuhan akan selalu melindungi kita
Nantikan hari hari itu Aku akan selalu mendoa kan mu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi Tentang Teks Eksposisi

Menganalisis dan Menyusun Teks Editorial

Penaku Menari